Minggu, 03 November 2019

UMBI TERMAHAL DI INDONESIA

STEPHANIA SUBEROSA Umbi Langka Bernilai Tinggi 


       Stephania Subesora adalah tumbuhan liar asal Negara Thailand dan Negara beriklim tropis lainnya termasuk Indonesia yang juga salah satu tempat tumbuhnya tumbuhan liar ini. tumbuhan liar ini belum memiliki nama di negara Indonesia, ada kemungkinan tanaman liar ini memiliki nama yang berbeda beda di setiap daerah di Indonesia

        
        Tumbuhan ini memiliki keunikan pada umbinya berbeda dengan umbi umbi lainnya yang sering terlihat, umbi dari tanama Stephania Suberosa ini memiliki tekstur yang kasar berdiameter terbesar hanya 10 cm dan berat maksimal hanya 3 kg saja, Umumnya umbi ini banyak di gunakan sebagai farmasi di negara maju China, umbi ini memiliki senyawa aktif yang dapat menyembuhkan beberapa penyakit kanker berbahaya.


       Tumbuhan ini juga memiliki bunga seperti tumbuhan lainnya, sama seperti bunga lainnya setelah terjadi penyerbukan maka akan menghasilkan benih. Tumbuhan ini banyak tumbuh di hutan Sumatera dan Kalimantan namun tidak terpublikasikan karena rendahnya pengetahuan kita tentang tumbuhan ini, bahkan tumbuhan ini terbengkalai di anggap tanaman liar yang mengganggu.

      
          Namun siapa  sangka ternyata tumbuhan ini memiliki nilai jual yang tinggi, bahkan harga jualnya lebih tinggi dari umbi umbi populer saat ini seperti porang dan umbi lainnya, memiliki banyak umbi ini akan mengubah perekonomian kita dengan nilai jual yang cukup tinggi saat ini, Harga terendah saat ini per/umbinya bernilai Rp. 100.000 bahkan ada yang menjualnya dengan harga Rp. 400.000.

        
         Seperti Permintaan dari komunitas sebelah yang sudah saya creenshoot dan saya tampilkan diatas, salah satu minat pembeli untuk mencari umbi ini.
Barangkali teman teman memiliki banyak tumbuhan ini dan ingin menukarnya dengan uang namun teman teman bingung untuk penjualan silahkan tinggalkan No WA atau Email di kolom komentar. saya akan kirimkan beberapa contact yang membutuhkan/Pembeli umbi Stephania Suberosa ini.
atau teman teman membutuhkan info lebih lanjut silahkan berkomentar di bawah.
bagi teman teman yang ingin mencari solusi usaha terkini silahkan juga berkomentar di bawah dan juga lupa subscribe blog Lintas_Pemasaran_Sumatera agar tidak ketinggalan info info peluang bisnis lainnya. saya ucapkan banyak terimakasi dan semoga bermanfaat.

19 komentar:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 8 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
-bandar 66 (new game )
Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
PROMO MENARIK
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) |
Whatshapp : +855969190856

Saya M Pualam P 081288900634 butuh informasi pengepul atau Pembeli tumbuhan ini juga Pembeli Iles Iles asal Sumatra Utara - Aceh & sekitarnya..

ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
terimakasih ya waktunya ^.^

Sepertinya di kebun saya ada

KESAKSIAN BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN PINJAMAN SAYA DARI PERUSAHAAN PINJAMAN DAN TERPERCAYA. Saya bernama Theresia Widiyasari dan saya tinggal di Australia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar berhati-hati karena ada penipu di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial, dan karena keputusasaan saya, saya dibohongi oleh beberapa pemberi pinjaman online dengan nilai Rp75.890.000. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya yang merupakan seorang polisi merujuk saya ke sebuah perusahaan pinjaman yang sangat andal bernama DONNAHALL FUNDING LLC yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp950.000.000 dalam 24 Jam tanpa tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman apa pun, cukup hubungi mereka sekarang melalui email: (donnahallfundingllc@gmail.com). Saya menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman karena saya melewati di tangan para pemberi pinjaman palsu.
Jika Anda memiliki pertanyaan, hubungi saya: {theresiawidiyasari@gmail.com}

Mungkin yg punya stok banyk tamanan ini bs dicontact wa sy.081259301729

Caudek..WA:085322567809
..(konfirmasi)

Yg butuh stephania bs hubgi kami di wa 08125249924

Sangat buruk pasaran di Indonesia tentang produk dalam negri...

ready stok Stephania ukuran 3kgUp
WA +62 81215486981

rady stok berbagai ukuran no wa 085231970229

saya punya jenis stephania berat mulai 1ons - 45kg...bila ada yang pingin mengepul bisa hub kami ke 085234838822...

saya ada stok banyak Pak
ini kontak saya 081370904014

terima kasih

Ready stock banyak umbi stephania dr berat 200gram - 40kg..
Wa : 085335339663

Saya ada berat -+ 100kg. WA : 085703037746

saya punya stoc banyak, mulai dari 100gr-60kg perumbi, ini contx saya:08221341635

stephania venosus dan javonica ready,,081283171518

Saya punya stock banyak..ini nomor wa saya 082137290127

Posting Komentar